Download Majalah Farmasetika
ijpst1

Website Farmasetika Berkolaborasi dengan Jurnal Ilmiah IJPST

Website Farmasetika Berkolaborasi dengan Jurnal Ilmiah IJPST (Indonesian Journal of Pharmaceutical Science and Technology/Jurnal Sains dan Teknologi Farmasi Indonesia). IJPST yang merupakan tempat publikasi ilmiah pada seluruh aspek Sains dan Teknologi Farmasi akan mengajukan proses Akreditasi Nasional pada akhir Maret 2016 ini.

Jurnal ini diterbitkan 3 kali setahun untuk menyediakan forum bagi apoteker, dan profesional kesehatan lainnya untuk berbagi praktik terbaik, mendorong jaringan kerja dan pendekatan yang lebih kolaboratif dalam Sains dan Teknologi Farmasi.

IJPST dimaksudkan untuk menampilkan artikel penelitian berkualitas dalam Sains dan Teknologi Farmasi untuk menjadi panduan ilmiah dalam bidang yang berkaitan dengan Sains dan Teknologi Farmasi.

Jurnal ini adalah jurnal peer-review dan menerbitkan artikel penelitian orisinal, artikel review, laporan kasus, komentar, dan komunikasi penelitian singkat tentang semua aspek Sains dan Teknologi Farmasi. Jurnal ini juga merupakan media publikasi pertemuan dan berita yang berkaitan dengan kemajuan dalam Sains dan Teknologi Farmasi di daerah.

IJPST sendiri dikelola oleh Fakultas Farmasi Universitas Padjadjaran. Jika berhasil terakreditasi maka akan menjadi jurnal kedua yang terakreditasi DIKTI setelah Jurnal Farmasi Klinik Indonesia dimana berhasil memperoleh akreditasi B pada tahun 2013 lalu.

Hingga saat ini, IJSPT telah menerbitkan 6 edisi sejak 2014. Melalui website farmasetika.com yang mengakomodir komunitas farmasetika di seluruh Indonesia, Kami melakukan kerjasama dengan tim IJPST dalam hal publikasi artikel ilmiah yang diterbitkan di IJPST.or.id. Selain itu, melalui website ini bisa mengirimkan jurnal ilmiahnya yang akan mengarah ke situs tersebut.

Share this:
Baca :  Kini Farmasetika.com Bisa Dinikmati Melalui Aplikasi Baca Berita Mobile Caping

About farmasetika.com

Farmasetika.com (ISSN : 2528-0031) merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis dalam bentuk Majalah Farmasetika. Di situs ini merupakan edisi majalah populer. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Android Majalah Farmasetika, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

Apakah Profesi Apoteker Akan Usang di Masa Depan Tergantikan oleh Artificial Intelligent? Mari Menyingkap Fakta

Majalah Farmasetika – Perkembangan teknologi yang pesat, terutama kecerdasan buatan (AI) dan robotika, telah menimbulkan …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.