logo farmasetika ver3

Editorial : Logo dan Visi Baru Farmasetika.com

Hari ini kami merilis logo dan Visi Baru Farmasetika.com. Website ini dibangun untuk menyediakan informasi farmasi terkini dari seluruh dunia yang berbasis ilmiah dan pengalaman dari para praktisi didalam dan luar negeri.

Situs ini diharapkan dapat memperkenalkan dunia farmasi terutama bidang farmasetika dan membangun jejaring komunitas farmasi di Indonesia. Dengan demikian cakupan akan meluas menjadi bidang farmasi dengan topik utama tentang farmasetika.

Untuk kedepan, target kami adalah menjadikan majalah online pertama di Indonesia berkaitan dengan dunia farmasi khususnya farmasetika.

farmasetika.com akan berusaha menjadi yang terdepan dalam merangkum informasi farmasi terkini dari seluruh dunia berbasis ilmiah dan praktis dengan memaksimalkan peranan Informasi Teknologi (IT). Itulah sebabnya logo baru kami dibuat dengan adanya visualisasi berbau IT.

Bukan bermaksud meninggalkan ciri khas farmasetika seperti mortar dan stampler, filosofi farmasetika menjadi berbasis IT dikemudian hari bakal terjadi.

Kabel dan mouse layaknya stetoskop yang menggambarkan kegiatan diagnosis, sebenarnya apoteker sebagai pakar obat berperan penting dalam tatanan kesehatan seperti terlihat obat-obatan di monitornya.

Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com untuk saling berbagi informasi dan berdiskusi bersama.

Download aplikasi Tapatalk atau Caping di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami untuk mendapatkan Informasi Farmasi Terkini Berbasis Ilmiah dan Praktis

Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Pimpinan Redaksi, 13 Mei 2016.
Nasrul Wathoni, M.Si, Apt

Share this:
Baca :  Selamat Datang di Website Farmasetika, Kini Bisa di Akses di Aplikasi Mobile

About farmasetika.com

Farmasetika.com (ISSN : 2528-0031) merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis dalam bentuk Majalah Farmasetika. Di situs ini merupakan edisi reguler. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Android Majalah Farmasetika, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

Hasil Polling : 54% Responden Setuju Syarat SIPA Masih Perlu Rekomendasi IAI

Majalah Farmasetika – Hasil polling di Instagram Story Majalah Farmasetika menyatakan bahwa 54% (143 responden) …

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.