terapi kekebalan sel kanker
pic : freedigitalphotos.net

Perusahaan Immune Design Kembangkan Personal Imunoterapi Kanker Neoantigen

Perusahaan Immune Design Kembangkan Personal Imunoterapi Kanker Neoantigen. Immune Design, sebuah perusahaan imunoterapi tahap klinis yang berfokus pada onkologi, dan Gritstone Oncology, sebuah perusahaan imunoterapi kanker dengan terapi kanker secara personal, mengumumkan kolaborasi klinis untuk pengembangan terapi baru immunoterapi personal dengan menggabungkan teknologi terkemuka kedua perusahaan.

Kolaborasi ini akan melibatkan aplikasi dari platform penemuan ZVex Immune Desain dengan proprietary genomik dan proteomik platform Gritstone untuk identifikasi antigen tumor pasien-spesifik serta mengembangkan immunotherapies berbasis neoantigen. Immune Design dan Gritstone akan bersama-sama bertanggung jawab untuk kegiatan Riset dan Pengembangan dengan kemungkinan fokus awal pada kanker paru-paru tanpa sel kecil/non-small cell lung cancer. uji klinis pertama diharapkan akan dimulai pada tahun 2017.

“Munculnya bidang tumor neoantigen memiliki potensi besar untuk keberhasilan penerapan immunoterapi kanker, dan kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Gritstone, sebuah perusahaan yang kami percaya adalah pelopor di lapangan,” kata Carlos Paya, MD, Ph.D. , presiden dan chief executive officer Immune Design. “Setelah divalidasi, dua platform dalam uji klinis menargetkan antigen tumor yang dilestarikan, kami percaya aplikasi mereka ke pasien antigen tumor spesifik adalah langkah berikutnya secara alami.”

Untuk pengujian pertama dari teknologi mereka, perusahaan mengevaluasi penggabungan Gritstone dan vaksin Immune Desing neoantigen dengan inhibitor pos pemeriksaan, untuk mengoptimalkan respon imun yang disebabkan oleh vaksin di beberapa tingkat dan memaksimalkan kemungkinan keberhasilan klinis.

“Kami sangat senang untuk bekerja dengan Immune Design dengan pendekatan imunoterapi terbaru mereka,” kata Andrew Allen, M.D., Ph.D., pendiri, presiden dan chief executive officer dari Gritstone Oncology. “Ada bukti yang baik bahwa vektor virus adalah salah satu cara yang paling efektif untuk menghasilkan titer tinggi sel CD8 + T yang mengenali dikodekan antigen, dan jadi ini adalah langkah logis bagi perusahaan kami, sebagai platform prediksi neoantigen kami mulai memberikan target kekebalan bagi individu pasien dengan kanker paru-paru. ”

Baca :  Uji Klinik Vaksin Kanker Fase 3 Gagal, Celldex Hentikan Uji Berikutnya

Sumber : https://globenewswire.com/news-release/2016/05/09/837687/0/en/Immune-Design-and-Gritstone-Oncology-Announce-Clinical-Collaboration-for-Neoantigen-Cancer-Immunotherapy.html

Share this:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About farmasetika.com

Farmasetika.com (ISSN : 2528-0031) merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis dalam bentuk Majalah Farmasetika. Di situs ini merupakan edisi reguler. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Android Majalah Farmasetika, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

Hasil Studi Plasma Konvalesen Tidak Efektif Obati Pasien COVID-19

Majalah Farmasetika – Menurut hasil studi yang diterbitkan di The BMJ, menggunakan plasma convalescent/konvalesen bersama …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.