novartis

CEO Novartis : 5 Cara Inovasi Untuk Memajukan Kesehatan Masyarakat

CEO Novartis : 5 Cara Inovasi Untuk Memajukan Kesehatan Masyarakat. Melalui situs forbes.com, Joseph Jimenez, CEO Novartis memberikan pemikirannya terhadap inovasi yang saat ini dilakukan Novartis terutama berkaitan dengan teknologi informasi.

Seperti diketahui sebelumnya, Novartis saat ini sedang bekerjasama dengan Microsoft untuk mengembangkan teknologi Kinect yang digunakan pada Games XBOX untuk diagnosis Multiple Sclerosis. [Baca : Novartis dan Microsoft Kembangkan Sensor Gerak Kinect Untuk Multiple Sclerosis]

1. Teknologi baru bisa mendorong keterlibatan pasien yang lebih besar dan manajemen diri dari penyakit.

Tanyakan setiap dokter dan dia bisa memberitahu Anda bahwa ketidakpatuhan dengan rejimen obat merupakan masalah utama dalam mengobati NCD (noncommunicable diseases seperti penyakit jantung, diabetes, kanker dan lainnya), Misalnya, pasien diabetes di Amerika Serikat dengan tingkat terendah dari kepatuhan memiliki risiko tahunan 30% dari rumah sakit, dibandingkan dengan risiko 13% untuk pasien dengan tingkat kepatuhan yang tinggi.

Dengan hampir 1 triliun perangkat yang disiapkan diharapkan akan dijual setiap tahun pada tahun 2020, teknologi seperti perangkat yang dapat dikenakan dan sensor akan memiliki potensi untuk menyebabkan keterlibatan pasien, kepatuhan, dan pencegahan yang lebih baik.

Novartis bekerjasama dengan Microsoft, misalnya, menggunakan sistem Kinect untuk Xbox agar lebih obyektif mengukur perkembangan beberapa gejala sclerosis melalui visi komputer dan kecerdasan buatan.

Alat seperti ini bisa membantu membawa keseragaman untuk pengujian yang terkadang subjektif, dan bisa memberikan dokter data yang mereka butuhkan untuk memastikan pasien menerima perawatan yang tepat pada waktu yang tepat.

2. Obat Regenerative bisa memperlambat proses penuaan.

Pada tahun 2050, bisa terdapat lebih dari 2 miliar orang di atas usia 60, menempatkan kita pada titik puncak dari potensi permasalahan dari kondisi kesehatan yang berkaitan dengan usia. Obat regeneratif memegang janji besar untuk banyak penyakit umum yang berhubungan dengan penuaan, dan kita mengeksplorasi bidang ini sebagai cara untuk mencegah hilangnya otot.

Kami sedang mencari bagaimana kita dapat memicu regenerasi otot dan tendon dengan menggunakan antibodi yang menghentikan otot dari penuaan. Dengan menargetkan jalur penekan otot, kita mungkin dapat meningkatkan kekuatan otot pada orang tua, mencegah terjatuh dan memungkinkan untuk berolahraga.

Memperbaiki tulang rawan adalah daerah lain yang menarik untuk pengobatan regeneratif, dan kami mencari cara untuk menumbuhkan kembali jaringan tulang rawan yang merangsang sel-sel induk, yang bisa menjadi pilihan pengobatan selain operasi untuk lutut yang rusak atau pinggul.

Klik halaman berikutnya

Share this:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About farmasetika.com

farmasetika.com
Farmasetika.com merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Tapatalk, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

Untuk Pertama Kalinya, Kecerdasan Buatan Temukan Antibiotik Baru

farmasetika.com – Peneliti dari Massachusetts Institute of Technology (MIT) telah mengidentifikasi senyawa antibiotik baru menggunakan …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.